Hasil Liga Inggris Pekan Ke -13

Lengkaplah sudah pekan ke-13 Liga Premier Inggris musim 2014-15. Manchester City serta Tottenham Hotspur yang baru berlaga pada Minggu (30/11/2014) WIB mendulang poin optimal.
Hasil Liga Inggris Pekan Ke -13


Bermain di St. Mary's Stadium, Manchester City berhasil merebut posisi Southampton di papan klassemen Liga Premier. Manchester Biru menang telak tiga gol melawan Soton.

Tiga gol kemenangan club yg dinahkodai Manuel Pellegrini itu di ciptakan pada babak ke-2 lewat Yaya Toure, Frank Lampard, serta Gael Clichy.

Penambahan tiga poin itu bikin City menggusur Southampton serta saat ini ada di posisi ke-2 dengan mengemas 27 poin. Southampton ada di urutan ketiga dengan koleksi 26 poin.

Disamping itu, Tottenham Hotspur berhasil mengamankan tiga poin dari tamunya, Everton di White Hart Lane Stadium. Spurs menang tidak tebal 2-1.

Everton sempat mencetak gol terlebih dulu pada menit ke-15 lewat gol indah Kevin Mirallas. Tetapi Spurs membalikkan kedudukan lewat Cristian Eriksen serta Roberto Soldado.

Kemenangan itu buat Spurs berada di posisi ketujuh dengan raihan 20 poin. Sedang Everton yang mengoleksi 17 poin tempati urutan kesepuluh.

Hasil laga lainnya di pekan ke-13 :

West Bromwich Albion 0-1 Arsenal
Burnley 1-1 Aston Villa
Liverpool 1-0 Stoke City
Manchester United 3-0 Hull City
Queens Park Rangers 3-2 Leicester City
Swansea City 1-1 Cristal Palace
West Ham United 1-0 Newcastle United
Sunderland 0-0 Chelsea

Belum ada Komentar untuk "Hasil Liga Inggris Pekan Ke -13"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel