7 Makanan yang Paling Bagus Untuk Kesehatan Wanita


7 Makanan yang Paling Bagus Untuk Kesehatan Wanita


  1. Apel untuk berat tubuh ideal - Umumnya wanita tak percaya diri dengan berat tubuh yang berlebihan. Terlebih buat anda yang barusan melahirkan. Apel selain memiliki kandungan antiosidan untuk kekebalan badan ternyata juga mempunyai khasiat untuk dapat menjaga berat tubuh tetap ideal, lantaran pemanis yang terkandungnya dapat berfungsi untuk mengontrol nafsu makan anda. 
  2. Susu untuk melindungi tulang - Susu adalah sumber kalsium yang diperlukan wanita dalam  menjaga kesehatan tulang. Selain itu susu juga memiliki kandungan vitamin, mineral serta protein yang bisa menolong sistem yang maksimal dalam penyerapan nutrisi yang diperlukan oleh tulang, hingga anda terlepas dari osteoporosis. Kalsium dapat juga bermanfaat dalam melindungi berat tubuh yang ideal.Mempunyai kandungan serat yang menolong memperlancar saluran pencernaan. 
  3. Kenari (kacang) untuk reproduksi wanita - System reproduksi adalah hal yang sangatlah peka. Pada wanita, pergantian hormon, kelainan pada organ reproduksi, infeksi, penyakit, serta bahkan juga stres bisa mengakibatkan kemandulan. Untuk tingkatkan kesuburan Anda, dapat mencoba makanan yang kaya akan omega-3 asam lemak, seperti kenari. Kacang merupakan salah satu makan yang kaya akan Omega 3 asam lemak yang berfungsi untuk menghasilkan hormon eikosanoid (menurunkan resiko kelahiran prematur
  4.  Coklat untuk turunkan stress - Saat  mendekati datangnya menstruasi, banyak sebagian wanita stress lantaran karena sibuk aktifitas. Kandungan theobromin yang terdapat pada coklat menolong aktifkan zat rasa suka serta mengatur zat stress , Coklat juga dapat kurangi berat badan serta menghindari diabetes. 
  5. Tomat untuk kecantikan wajah - Permasalahan di wajah untuk wanita yaitu hal yang sangatlah menakutkan,  sering wanita ikhlas keluarkan banyak duit untuk menjaga kecantikan wajah. Dengan tomat yang memiliki kandungan vitamin A serta C yang dapat bersihkan muka anda dari jerawat, diluar itu tomat juga dapat membersihkan  minyak di kulit muka anda. 
  6. Jeruk untuk ibu hamil - Kandungan senyawa yang ada pada buah jeruk sangatlah baik untuk ibu hamil. Kandungan vitamin c nya bisa menolong kekebalan tubuh ibu yang sedang hamil,
  7. Bayam untuk terhindar dari kanker - Kanker serviks serta kanker payudara yaitu pembunuh dengan peringkat paling mematikan untuk wanita. Lewat cara konsumsi sayuran hijau yang memiliki kandungan anti-oksidan seprti bayam nyatanya bisa meminimalkan radikal bebas yang menyebabkan perubahan sel kanker pada tubuh. selain itu bayam juga merupakan zat anti kanker , didalam bayam terdapat zat  flavonoid yang berfungsi memperlambat pemisahan sel kanker. 

Itulah sedikit ulasan tentang 7 Makanan yang Paling Bagus Untuk Kesehatan Wanita, semoga bermanfaat.
Baca juga Cara Cek Kesehatan Melalui Air Kencing

Belum ada Komentar untuk "7 Makanan yang Paling Bagus Untuk Kesehatan Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel