Jalan Santai Hardiknas Kabupaten Pati 2015

Pati - Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) (29/4) Dinas Pendidikan Kabupaten Pati menyelenggarakan kegiatan Jalan Santai yang diikuti oleh selurauh perwakilan Sekolah sekabupaten pati dibawah naungan Dinas Pendidikan dan Kementrian Agama.


Jalan Santai Hardiknas Kabupaten Pati

Untuk startnya sendiri dalam kegiatan Jalan Santai hari ini diawali mulai dari kantor kementrian Agama Pati melewati rute desa Gemiring dan Finish di Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pati.
Selain mengadakan kegiatan Jalan Santai, Pihak Panitia juga menyelenggarakan kegiatan kemanusiaan yakni kegiatan Donor darah.
Jalan Santai Hardiknas Kabupaten Pati


Ratusan orang nampak menjejali lingkungan kantor Dinas Pendidikan Pati usai mengikuti jalan santai, Pasalnya untuk menyemarakan acara pihak Panitia juga mengadakan panggung hiburan Orkes musik dan dilanjutankan dengan pembagian berbagai hadiah doorprice, seperti Sepeda gunung, Kulkas dan masih banyak lagi, sehingga para peserta Jalan Sehat nampak begitu asyik untuk mengikuti jalanya acara hingga selesai sambil menunggu keberuntungan jika nantinya mendapatkan doorprice tersebut.
Tonton juga Video Acara Jalan Santai dalam Rangka HARDIKNAS 2015


Belum ada Komentar untuk "Jalan Santai Hardiknas Kabupaten Pati 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel