Wisata Pati, Kedung Perahu di Tambakromo

Wisata Pati - Kota pati memang terkenal dengan keindahan alamnya. terutama daerah yang dekat dekat pegunungan kendhen banyak menyimpan tempat yang luar biasa keindahannya. Daerah Pati selatan yang belum dikenal banyak orang terutama tempat apa saja yang layak untuk dijadikan obyek wisata alam.
Kedung Perahu Tambakromo layak Menjadi Obyek Wisata


 Kedung Perahu Tambakromo layak Menjadi Obyek Wisata

Di Pati selatan tepatnya Kecamatan Tambakromo terdapat pemandangan yang luar biasa untuk dijadikan obyek wisata pertualangan Anda, Masyarakat sekitar menyebut tempat ini dengn naama "Kedung Perahu". Tempat ini memang belum banyak dikenal orang. Pasalnya selain lokasi yag cukup jauh dari perkotaan, untuk menuju tempat ini penuhi dengan tantangan, setidaknya membutuhkan sekitar 1 jam menggunakan kendaraan bermotor untuk menempuh 10 km ke tempat Kedung Perahu dari Kota Tambakromo.

Kedung Perahu Tambakromo layak Menjadi Obyek Wisata


Akses yang paling mudah untuk menuju tempat ini adalah dari tambakromo menuju Dukuh Slening Kecamatan Tambakromo, Pati.Untuk itu masyarakat sekitar berharap agar pemerintah daerah lebih memperhatikan tempat ini agar kelak dapat dijadikan sebagai referensi obyek wisata alam yang lebih baik.(oleh :warsito)


Belum ada Komentar untuk "Wisata Pati, Kedung Perahu di Tambakromo"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel