Ide Dekorasi Ulang Tahun Romantis untuk Pasangan di Rumah


Hari ulang tahun pasangan Anda segera tiba? 
Jangan biarkan momen spesial tersebut sepi! Anda dapat menciptakan kegiatan seru lewat sejumlah ide menarik. Salah satu yang dapat dilakukan adalah melancarkan tips dekorasi ulang tahun bertema romantis.

Ide Dekorasi Ulang Tahun Romantis untuk Pasangan di Rumah


Merayakan hari jadi pasangan istri atau suami Anda di rumah, mampu menjadi momen yang amat romantis.

Setelah memberikan ucapan selamat ulang tahun spesial, ajak dia melihat dekorasi dadakan spesial di rumah dengan ide sebagai berikut:

1. Menaruh Lilin Kecil
Supaya kejutan ulang tahun yang telah direncanakan dapat berjalan lancar, usahakan untuk pulang lebih awal. Pastikan kapan pasangan Anda tiba di rumah, supaya kamu dapat mempersiapkan sesuatu dengan sempurna.

Hal pertama yang bisa kamu tata adalah lilin-lilin kecil di sekitar pintu masuk. Saat masuk dan mendapati rumah hanya diterangi lilin, ia pasti merasa kaget.

Lebih cantik lagi jika Anda menaburkan petikan bunga yang membentuk jalan menuju area lilin-lilin kecil tersebut.

2. Tata Meja Makan
Bila biasanya Anda berdua makan menggunakan piring biasa, cobalah ganti dengan alat spesial yang berbeda dibanding sebelumnya.Tata meja makan Anda seapik mungkin, tak lupa siapkan hidangan spesial yang biasanya jarang ada di rumah.

Usahakan Anda telah mencocokkan perangkat makan tersebut dengan taplak,  serbet, serta lilin makan. Carilah referensi penataan layaknya meja makan di hotel-hotel bintang lima terkenal. Cara ini bisa membuat pesta ulang ahun semakin berkesan.

3. Gunakan lampu kerlap-kerlip
Pasang lampu kerlap-kerlip berbentuk kecil ini di sekitar meja makan atau tempat-tempat tertentu yang Anda rasa spesial. Nuansa lampu kecil ini, ditargetkan dapat mengimbangi lilin yang tadi telah disusun dan menyerupai cahaya bintang langit malam.

Lewat suasana tersebut, dijamin suasana dalam rumah akan tampak lebih syahdu dan romantis. Anda bisa saja memperkuat suasana dengan cara memutar musik kesukaan kalian berdua atau mungkin lagu pernikahan dahulu. Ulang tahun sidia, makinspesial!

Pencahayaan yang emaram, dianggap sebagai faktor penting untuk menciptakan suasana romantis. Susun semuanya secara rapi lewat ide dekorasi di atas.

4. Menebarkan aroma wangi
Bunga segar atau pun lilin aroma terapi, dapat membuat aroma ruangan di rumah semakin manis. Nuansa harum ini, akan membuat Anda berdua merasa lebih merasa nyaman serta tenang. Tarulah di  ruang keluarga yang telah ditata sebagai tempat menonton film kesukaan. Ingin suasana lebih hangat?

Jangan lupa, tambahkan pula karpet dan bantal empuk agar momen berduaanmu semakin relaks. Setelah ide dekorasi ulang tahun romantis ini tersusun rapi, 
saatnya duduk santai sambil membicarakan hubungan Anda dan pasangan berdua.
***
Jangan sampai terlewat memberikan kartu ucapan selamatu lang tahun spesial. Jika Anda bosan dengan kartu ucapan standar yang terdapat di toko-toko, saatnya menuntaskan imajinasi liar dengan membuat sendiri di Canva Platform desain yang satu ini,  menawarkan segudang pilihan untuk dioptimalkan pada kartu ucapan selamat ulang tahun. 
Siap-siap menggunakan Canva, ada banyak hal baru yang bisa Anda wujudkan di sini. Selamat mencoba!

Belum ada Komentar untuk "Ide Dekorasi Ulang Tahun Romantis untuk Pasangan di Rumah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel