Di Balik Kesuksesan Valentino Rossi Menjuarai Moto GP Losail Qatar

Moto GP - Hasil Kemenangan yang impresif dari pembalap tim Movistar Yamaha Valentino Rossi pada seri perdana MotoGP musim 2015 di sirkuit Losail, Qatar membuat dirinya senang bukan kepalang. Kemenangannya saat one-on-one melawan pembalap ducati Dovizioso memberkian motivasi tersendiri untuk dirinya.
Di Balik Kesuksesan Valentino Rossi Menjuarai Moto GP Losail Qatar


Rossi dan Dovizioso terlibat pertarungan yang sengit menjelang di akhir-akhir lap. Beberapa kali Rossi mampu memanfaatkan celah untuk menyalip mantan pembalap Repsol Honda tersebut. Namun Dovizioso tidak tinggal diam dan balik melawan The Doctor hingga akhirnya Valentino Rossi mampu mempertahankan posisi terdepan.
Di Balik Kesuksesan Valentino Rossi Menjuarai Moto GP Losail Qatar
Foto : Moto GP


Saya mencoba untuk berkonsentrasi dan melewati Dovizioso. Ketika saya melakukannya motor saya begitu stabil. Di tikungan terakhir saya tidak mendengar suara Ducati. Saya sangat bersemangat dan saya menikmati momen tersebut sebelum saya melintasi garis finis,” ucapnya mengutip Crash, Senin (30/03/2015).

Saya merasa baik, saya memiliki motivasi yang baik, saya sangat mencintai pekerjaan saya ini karena ini adalah passion saya. Jika anda memiliki hidup yang baik, latihan yang baik, maka anda bisa membalap hingga umur 40 tahun,” tambahnya.

Valentino Rossi diprediksi bakal kesulitan pada seri perdana moto GP ini, sebab melihat hasil latihan bebas dan kualifikasi  tidak begitu memuaskan. Namun berkat start balap yang baik, juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut mampu merangsek ke jajaran depan shingga mampu finis sebagai juara.

Seri kedua MotoGP akan dilaksanakan di Ameika Serikat pada 12 April 2015. Kali ini Valentino Rossi dan pembalap lainnya akan hijrah ke benua Amerika.
Sumber Berita Rancah Post

Belum ada Komentar untuk "Di Balik Kesuksesan Valentino Rossi Menjuarai Moto GP Losail Qatar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel