Timnas Indonesia U23 Berhasil Lolos Ke Babak Semifinal Sea Games 2015

Timnas U-23 Indonesia pada akhirnya meyakinkan langkahnya ke babak semi final SEA Games 2015 sesudah sukses menaklukan Singapura 1-0 dalam kompetisi paling akhir penyisihan Group A di Stadion Jalan Besar, Kamis 11 Juni 2015.

Timnas Indonesia U23  Berhasil Lolos Ke Babak Semifinal Sea Games 2015

Bertarung dalam lapangan licin pasca diguyur hujan, Garuda Muda langsung tampil menyerang di menit-menit awal dengan variasi serangan sayap di kanan serta permaianan rapat di lini tengah.

sebetulnya timnas Indonesia memilki peluang untuk mencetak gol dari kreasi Adam Alis di menit 21 yang dapat merepotkan pertahanan Singapura.

Dimenit 24 ketegangan di depan gawang Singapura tidak berhasil digunakan Ahmad Nifiandani serta Adam Alis.

Gol Garuda Muda disarangkan oleh Evan Dimas di menit 47 yang jadikan Indonesia lebih terbuka peluangnya untuk mengambil langkah lagi menuju semi final.

Pemain bernomor punggung 6 ini berhasil menjebol gawang Singapura sesudah memakai penetrasi Muhclis Hadi Ning di kanan pertahanan lawan. Ini adalah gol ke empat Evan Dimas di arena Sea Games kesempatan ini.
Timnas Indonesia U23  Berhasil Lolos Ke Babak Semifinal Sea Games 2015


Menit 48 Singapura memperoleh kesempatan emas melalui sundulan M. Suhaimi tetapi dapat dimentahkan Teguh Amirudin yang masih tetap mengamankan jala gawang Garuda Muda.
Singapura pada akhirnya mesti bermain dengan sepuluh pemain sesudah Ho Wai Loon diusir keluar lapangan sesudah tidak mematuhi Evan Dimas dimenit 65.

Selepas unggul serta jumlah pemain, Evan Dimas cs coba bermain lebih bertahan dengan memasukan dua pemain bertahan, Hansamu Yama serta Vava Mario Yagalo menukar Paulo Sitanggang serta Abduh Lestaluhu.

Dengan hasil ini jadi Indonesia bakal menantang juara Group B, Thailand dilaga semi final yang bakal di gelar Sabtu, 13 Juni 2014 di Singapore National Stadium.

Timnas Indonesia U23  Berhasil Lolos Ke Babak Semifinal Sea Games 2015




Susunan Pemain:
Singapura U-23 : Muhammad Buhari, Anum Kumar, Wai Loon Hoo, Sheikh Othman, Abdul Rahman, Adam Swandi, Amy Recha Samion, Pravin Guanasagaran, Yong Woo Stanely Ng, Safirul Sulaiman, Mohamad Suhaimi

Indonesia U-23 : Teguh Amiruddin, Abduh Lestaluhu (72' Vava Mario), Agung Prasetyo, Manahati Lestusen (C), Saiful Indra Cahya, Zulfiandi, Adam Ali Setyano, Ahmad Nifiandani (89' Hargianto), Evan Dimas, Paulo Sitanggang (69' Hansamu), Muchlis Hadi Ning

Belum ada Komentar untuk "Timnas Indonesia U23 Berhasil Lolos Ke Babak Semifinal Sea Games 2015"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel